Friday 19 August 2011

Curhatan seorang 'aku'

Hari ini, 19 Agustus. Rasanya aneh. Sepertinya asa sesuatu yang mengejarku. Menungguku. << aneh =A=

Perasaan campur aduuuuk. Bingung. Cuma itu aja. Entah kenapa ahkir-akhir ini rasanya nggak nyaman banget. Hari ini pun, rasanya seolah kehilangan masa lalu.

Bisakah aku berharap? Kurasa, harapan seolah hanya sebuah mimpi. Mimpi dalam arti bunga tidur.
Bisakah kisahku menuai sebuah 'happy ending'? Kurasa, happy ending hanya berlaku untuk orang-orang yang selalu bahagia, selalu ceria dan mampu menebarkan aura kebahagiaan saja. Tidak untukku.

Bisakah aku punya sahabt sejati (lagi)? Kurasa, tidak. Kedua sahabtku di masa lalu kini sedang bertengkar dengan masalah yang ada di benak mereka. Melupakan sahabatnya yang hanya bisa memandang dari jauh saja. Tak berdaya.

Bisakah, sehari saja teman-temanku membuat aku bahagia? Kurasa itu hal yang aneh. Saat mereka mencoba membuatku tertawa dengan cara mereka, sejujurnya aku menangis, walau hanya menangis dalam hati.





Hei,...

bolehkah aku bertanya? Apakah kaian bahagia saat ini? Bagaimana cara kalian mendapatkannya?

bolehkah aku bertanya? Bagaimana rasanya punya teman yang bisa dipercaya? Memiliki teman yang siap menemani saat senang ataupun sedih?

bolehkah aku bertanya? Bolehkah?





Mereka... yang melihatku sekilas, mungkin berpikir aku selalu punya 'happy ending' dalam setiap kisahku. Kalian tahu rasanya kan? Seulas senyuman paksa yang menyakitkan, hanya untuk meyakinkan dunia sekitar kalian bahwa kalian baik-baik saja.







Aaaah --a

aku sendiri bingung postingan macam apa ini >.<

lupakan, dan jangan ditiru -_____-

No comments:

Post a Comment