Saturday 31 July 2010

Bulan Duka Dan Bahagia

besok, akan menjadi pembukaan bulan yang baru
hari ini menjadi langkah terakhir dan penutupan bulan ini
langkah terakhir pemenuhan setiap bulan
langkah berikutnya menjadi awal pengharapan
semua terikrar sebuah mimpi untuk menjadi seperti itu
bulan depan akan segera datang
kedatangan yang sangat dinantikan kepastiannya
siapa yang tahu apa yang akan terjadi besok?
entahlah....
aku sendiri tinggal menunggu datangnya hari bersinarnya matahari pagi
saat jarum jam menunjuk pada angka dua belas, tengah malam
itulah awal bulan yang mendebarkan dan mengejutkan
menanti cerita masa depan dan segera mungkin membungkus rapi cerita masa lalu di bulan ini
bulan ini menjadi kisah yang paling indah dalam sejarah hidupku
di bulan Juli ini, aku berusia muda tingkat lanjut
merayakan jadinya aku dengan kehadiran keluarga utuh
akan tetapi di pertengahan bulan, aku harus menerima kenyataan pahit
tidak ada lagi seorang yang memimpinku menuju ke depan untuk sementara waktu
aku harus bisa untuk berdiri seorang diri bersama yang ada sekarang
menikmati hidup bersama orang-orang yang juga satu darah dan mata daging
namun, itulah kisah masa lalu yang sedih dan duka
bagaimana pun caranya, duka itu harus ditutup dengan rapi dan indah agar tetaplah dikenang sampai mati
pengenangan lebih indah bila mau mengerti masalah
selamat jalan bulan "July"....
selamat datang bulan "August"....

No comments:

Post a Comment