Thursday 8 July 2010

Dua Tokoh Dalam Sebuah Lagu

lewat sebuah lagu, aku merasa hidup di dalamnya
mengingat bagaimana lagu ini dibuat
terdengar suara anak seorang gadis cantik nan belia sedang bernyanyi
di balik itu,aku melihat seseorang yang tak lain adalah orang yang kukenali
ia terbuat dari goresan pensil manusia luar
yang bersifat agak gengsi dan pemalu untuk mengakui sesuatu
aku suka pada tokoh ini
tinggi, berkulit putih dan baik hati
banyak yang bisa kupelajari dari tokoh satu ini
ia banyak memberiku inspirasi akan kehidupan
oleh kerena itu, aku mulai sedikit bermain-main dengannya
bermain menggunakan imajinasi
seolah ia bukan sekedar boneka
aku senang bisa menghidupkan sosoknya ini
selain itu, ada seorang sahabatnya yang setingkat dengannya
tinggi, berkulit putih dan ramah senyum
menggunakan kacamata putih dan berambut abu-abu
ia lembut dan setia kawan
sama-sama terbuat dari goresan orang yang sama tapi berbeda fisik dan sifatnya
mereka berdua mempunyai perasaan yang sayang yang sama
kehebatan sang pembuat ini tak kan tertandingi
mungkin hanya aku yang merasakan hal aneh satu ini
dan aku mengerti mengapa aku melihat hal lain di balik sebuah animasi
itu karena aku memang menyukainya

No comments:

Post a Comment