Friday 16 July 2010

Kisah Sedih

hari demi hari telah berlalu
waktu terus berjalan
aku pun terus berjalan
menjalani sisa dari hidupku yang tak akan lama lagi
suka duka kutampung dengan rasa sedih dan senang berbahagia
kebahagiaan bagi seorang sepertiku, apakah akan menghampiri detik-detik terakhir hidupku?
saat desakan hati tertekan, akankah bisa menghilang?
entahlah...
aku sendiri sampai saat ini belum menemukan jawaban yang melunakkan hati yang menggelonjak
selama itu, aku hanya bisa diam dan sedikit bergerak
gerakan yang tidak banyak
untuk berbicara pun harus memilih dan menaruh rasa ragu
aku sama sekali tidak bisa memahami ini semua
ada apa dengan sosok diriku yang sesungguhnya?
kenapa mudah sekali menghilang ditelan bumi dan tenggelam lautan luas?
kembalilah aku yang dulu
aku yang memakan waktu demi orang yang tak kukenal sampai hari ini
saat ini, aku ingin menangis sepuas hatiku yang aku bisa
berteriak di belakang semua orang
terbelenggu dalam kesedihan dan tercampur sedikitnya penyesalan di hari muda
semuda apapun aku, tetaplah ini yang terbaik demi aku dan dia
dia pun ada banyak di sini dan di ingatanku
ingatan tersendiri
ingatan yang mengandung cerita masa lalu
cerita yang sangat menjanjikan
namun janji omong kosong dan tak berarti lagi
sia-sia perjuanganku untuk tetap bisa bertahan
mempertahankan kisah sedih dan haru
di balik setiap kisah hidup yang penuh air mata berlinang,
diyakini ada harapan untuk tertawa dan tersenyum

No comments:

Post a Comment