Thursday 8 July 2010

Kecewa

waktu itu, aku bersemangat untuk meneruskan hidup
seperti ada harapan besar untuk bisa terbang bebas di udara
melepaskan diri dari segenap masalah hidupku
tapi itu hanya bersifat sesaat
ternyata, semangatku itu hangus terbakar luluh di atas perbuatan saudaraku
ketika ia jujurkan semuanya tanpa kabar
perasaanku langsung mati rasa
tak bisa berpindah dari tempat awal
padahal dari awal, aku sudah menaruh semua kepercayaan kepadanya
aku tak mengerti, mengapa ia harus melakukan hal yang sering dilakukan bersama tanpa aku?
saat itu, aku merasa sangat kecewa dan menangis semalaman penuh
untuk melepas lelah dan ketidak kepercayaanku atas ini semua
setelah itu, aku tak ingin melihat wajahnya atau apapun darinya
aku bisa melangkah sendiri tanpa harus ada dia
dia tidak berusaha menghubungiku
padahal aku sudah memberitahukannya
tapi ia sepertinya tidak menghiraukannya
aku kecewa dan bingung
apa yang harus kulakukan sekarang?
andai, ia tahu perasaan yang hancur, kalau ia akui sering patah hati
sesering apapun terluka, itu bisa saja menjadi pertobatan seorang "M.S"
semoga ia bisa tahu sendiri perasaanku, karena aku tahu dan sadar seorang "M.S" adalah seorang perempuan yang sangat peka terlebih itu saudaranya
cuek? itu sisi negatifmu....

No comments:

Post a Comment